Rabu, 28 September 2011

The Power Of Love


THE POWER OF LOVE

Assalamu’alaikum wr.wb. (semoga bermanfaat)       
Ada kekuatan di dalam Cinta. Orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat, karena ia bisa mengalahkan keinginannya untuk mementingkan diri sendiri.
            Dengan cinta manusia bisa menghasilkan hal-hal yang sangat menakjubkan di dunia ini. Taj Mahal di India, misalnya, adalah bukti Cinta Sang Raja pada permaisurinya.
            Suatu ketika seseorang sahabat bertanya kepada saya, apa itu cinta. Saya katakan, cinta tak perlu definisi (hehe.. ceilah), cinta itu perlu tindakan. Jadi action kita terhadap cinta itulah yang akan mendefinisikan Cinta itu sendiri. Tembok besar Tiongkok (The Great Wall of china) dibangun karena kekuatan cinta pula. Bangsa Tiongkok membuat tembok besar untuk membentengi negaranya.
            Ada kisah nyata, seorang nenek lumpuh sedang menjaga cucunya. Tiba-tiba terjadi kebakaran. Aneh, nenek lumpuh itu melompat seketika dan langsung membawa lari cucunya ke luar negeri. Itulah kekuatan Cinta. Begitupun ketika seorang wanita yang dikejar sekelompok berandal, mendadak bisa berlari kencang bahkan melompati pagar setinggi 1,5 m, yang tak mungkin ia lakukan dalam keadaan normal. Itu bukti kehebatan Cintanya pada diri sendiri.
            Kekuatan cinta memang dahsyat! Cinta bisa mendorong seseorang melakukan hal-hal yang sebelumnya tampak mustahil. Tak ada yang tidak mungkin dengan kekuatan cinta.
I <3 U
Memberikan cinta kepada orang lain, apalagi terhadap orangtua, istri/suami atau anak, wajib dilakukan. Sayangnya, banyak orang yang kini lupa atau enggan mengucapkan I love u. padahal, selain mendapat perhatian dengan tindakan, banyak juga orang yang ingin mendengarkan I love u dari orang yang mereka cintai.
Guiness World Records memberi gelar “pasangan dengan usia pernikahan terpanjang di dunia”. kepada Restu Fauziah dan…. Eh, lupa saya blm nikah.. ^^,.. maksud saya kepada Percy dan Florence Arrowsmith asal inggris, yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-80 pada juni 2005. Resep Percy (105 th), ternyata hanya mengucapkan “Ya, Sayang”. Sedangkan istrinya Florence (100 th), punya rahasia sendiri “jangan pernah segan untuk meminta maaf dan selalu tunjukan perasaan sayangmu padanya”.
            Kata-kata positif seperti I love U, “Ya, sayang”, “ Aku sayang kamu” ^^__^^ hehe.. rupanya memiliki kekuatan yang luar biasa (The magic Word Of Love). Jika sudah lama tak pernah mengatakannya kepada orang yang Anda cintai, segera katakan padanya, mungkin ia sudah rindu dan ingin sekali mendengarnya.. Sahabat, Ungkapkanlah kata Cinta kepada Allah dalam setiap shalatmu, setiap nafasmu, setiap saat.. karna sungguh dialah Sang pemilik Cinta Sejati.. Wassalamu’alaikum.

1 komentar:

  1. cieee tapi hati-hati dengan cinta juga terkadang oeng buta,,,dengan cinta orang juga nekad gantung diri...intinya tempatkan cinta pada tempat dan waktu yang pas dan tentunya dengan jalan dan ridho Allah...

    BalasHapus